Selamat Datang Di Ruang Belajar Binary.me / Deriv.com - Di Sini Anda akan mendapatkan semua Tips dan Trik Menang Forex Binary - Deriv dari A sampai Z. Puaskan Keinginan Belajar Anda dan Bersiaplah untuk Meraih Mimpi mendapatkan Kebebasan Financial Yang Tidak Terbatas... !!!


 


Rabu, 18 Mei 2016

cara instal imacros di firefox untuk trading binary

Penggunaan imacros sangat membantu treding kita di binary dengan scrip yg telah dibuat dan di sematkan analisa otomatis nya maka kita bisa santai dalam ber trading , 
langsung saja 
 
  Klik add firefox (buka menu firefox di kanan atas firefox  pilih pengaya/ADD-ONS - ketikkan di pencarian IMACROS ) setelah pencarian di dapatkan klik instal setelah selesai muat ulang
 jika sobat menggunakan browser mozila firefox
Jika sudah terpasang add-ons-nya silahkan close browser dan buka kembali ,maka akan mncul seperti gambar di bawah.
Sampai langkah di atas pemasangan imacros pada browser sudah selesai,tinggal memasukkan scrip  pada imacros, jika sobat tidak mempunyai scrip silahkan cari di grup-grup binary atau klik Disini untuk mendapatkannya secara gratis.

Langkah III

Memasukkan Scrip pada Imacros, caranya copy scrip dan masukkan pada documen,imacros,macros pastekan disitu,lihat gambar di bawah.
Buka imacros pada browser jika sudah seperti gambar dibawah pemasangan scripnya sudah selesai,tinggal klik play untuk menjalankannya.
Contoh Cara trading di binary.com menggunakan Imacros
Jika sudah sampai disini semua prosesnya sudah selesai, Itulah sobat Cara Instal Imacros Serta Penggunaanya di Binary.com, gampang kan :)

Semoga Bermanfaat
sampai jumpa lagi di artikel berikutnya :)